Wawali Bantu Pembangunan Masjid

(KM.Sarangge) Wakil Walikota Bima H. A Rahman H Abidin SE dengan didampingi Kepala Dinas Pu, Kabag AP, Kabag Kesra, Camat Rasanae Timur, melakukan kunjungan silaturahmi di kelurahan Lelamase. Kunjungan sekaligus shalat Jum’at bersama warga masyarakat kelurahan Lelamase dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Kelurahan Lelamase.Usai shalat Jum’at Bersama orang nomor dua di Kota Bima ini memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid setempat sebesar Rp. 50 juta. Disampaikannya bahwa bantuan ini mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan dana yang dibutuhkan dalam membangun masjid. Dijelaskannya bahwa mengingat banyaknya masjid lain yang saat ini juga membutuhkan bantuan karena jumlahnya terbatas. Maka dari itu dana ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.
Namun dengan didukung kebersamaan masyarakat dan gotong royong, Wawali meyakini bahwa pembangunan asjid akan dapat terlaksana sebagaimana yang direncanakan.“Uang bantuan yang kami berikan ini hanya perangsang, namun selebihnya kita perlu kebersamaan dan gotong royong dari seluruh warga masyarakat”, ujar Wawali.
Diajaknya pula seluruh warga masyarakat Lelamase untuk menghijaukan kembali seluruh wilayah di Kota Bima. Ditiipnya pula pesan kepada seluruh masyarakat agar menjaga kemanan dan ketertiban, jangan sampai ada terjadi perkelahian pertengkaran.
“Jikalau ada sesuatu yang ingin disampaikan, sampaikan dengan cara yang santun”, papar Wawali (alan) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru