Ketua Panitia, Tinjau Panggung MTQ

KM. Palibelo, Bima NTB– Sejumlah warga bergotong Royong panggung prasarana perlengkapan MTQ tingkat Desa Dore kecamatan Palibelo yang ke XI, panggunmg yang sedang dikerjakan di Dusun II  ditinjau langsung oleh Ketuan Panitia Abdullah Jafar, Rabu, (18/11-15). Di damping masyarakat mengambil bagian yang di kerjakan apa yang di renofasi panggung tersebut agar keliahatan panggung lebih bagus dalam lomba MTQ tingkat Desa yang digelar Sabtu, (22/11) Peninjauan itu dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi panggung, Mulai dari kualitas rangka tiang hingga kecocokan antara desain dengan panggun MTQ, diperiksanya pula sejauh mana panggung tersebut sudah dilaksanakan.

Abdullah Jafarselaku ketua Panitia MTQ tingkat mengatakan sama Wartawan ini dilokasi “Saya merasa bangga dengan Masyarakat Desa Dore, mereka sampai detik ini masih kompak untuk bekerjasama membangun panggung untuk kegiatan MTQ tingkat Desa baik dari segi fisik maupun desainnya. Dari rapat semalam, pemuda dan sebagian masyarakat kompak mengadakan kegiatan MTQ ini”, ujarnya.

Ketua Panitia MTQ Abdullah Jafar, memaparkan bahwa kegiatan MTQ ini adalah kerjasama dengan pemerintah Desa, tokoh Masyarakat, dan pemuda adalah motor penggerak dalam segala pembanguna di desa, oleh sebab itu mereka siap membantu segala kegiatan yang bernilai positif di desa. “katanya. (ipul) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru