BANK BIAS Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Runggu

 KM. RUNGGU-Bank Bima Abdi Swadaya Bima menyerahkan bantuan semen kepada panitia Pembangnan Nurul Huda Desa Runggu. Bantuan itu diterima oleh Bendahara Suparjo SPd Selasa ( 26/7) kemarin.

            Direktur Bank BIAS Nurwahidah AMd mengatakan bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian manajemen perusahaan kepada masyarakat terutama dalam peningkatan dahwa islamiah. “Bantuan ini tak seberapa nilainya, namun kami berharap   inilah salah satu bentuk kepedulian kami,  kami bagi-bagikan sebagian infak kami sebagai karyawan Bank BIAS” urai Ida panggilnya.

            Lanjutnya, batuan ini bisa kami berikan berkat adanya sebagian rejeki karyawan yang disisihkan guan membantu pembangunan mesjid utamanya disamping bantuan kemanusiaan dan kaum duafa. “Sesama umat muslim wajib kita saling bantu membantu,” pungkas Ida yang diamini Azis salah satu manager Bank BIAS.

            Sedangkan Bendahara, Suparjo SPd mengatakan masyarakat serta pemerintah desa sangat berterima kasih atas bantuan yang tak terduga tersebut. “Saya atas nama seluruh rekan panitia dan masyarakat Runggu serta pemdes memberikan apresiasi yang tinggi dan penghargaan serta terima kasih semoga Tuhan membalas kebaikan pihak Bank BIAS,” ujar Suparjo.

            Bantuan itu sangat berarti bagi panitia, semoga termotifasi untuk melanjutkan pembangunan masjid menuju mesjid yang indah, yang akan diisi oleh para jemaah nantinya. “Kami berdo’a semoga Bank BIAS maju dan berkembang tetap amanah,” Pungkas Guru SMPN Lambitu itu.

Dihadapan Direktur Bank BIAS, Suparjo mengungkap bahwa pembangunan ini terlaksana berkat dukungan warga Runggu dan Pemdes. Dana yang dipergunakan mencapai Rp 50 Juta, disamping bantuan dari donator yang tak bisa disebutkan namanya satu persatu. “Partisipasi masyarakat Runggu dalam membangun rumah ibadahnya sangat luar biasa, Warga Runggu diluar desa ikut memberikan andil,” jelas Suparjo. (RIS) -01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru