Silaturrahim Hangat Di Pendopo Walikota Mataram

Mataram (Rengganis),_Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Sulaiman Hamid di dampingi Kabag TU  H. Sirojudin dan Kasubag Humas H. Zamroni Aziz serta Kepala Kemenag Kota Mataram H. Burhanul Islam mengadakan kunjungan silaturrahim ke Walikota Mataram H. Ahyar Abduh bertempat di Pendopo Walikota Mataram.

Kunjungan silaturahim ini dalam rangka rencana penggunaan lapangan Sangkarenag Mataram tempat akan dilaksanakannya Upacara Berdera dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Ke-71 Kementerian Agama pada tanggal 3 Januari 2017 yang akan datang, “Kami Kementerian Agama merencanakan peringatan HAB-71 Tahun 2017 ini akan dipusatkan di Kota Mataram” ucap H. Sulaiman Hamid mengawali penyampaian maksud kedatangannya di Pendopo Walikota Mataram.

Peringatan HAB-71 ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam lomba yang akan diikuti oleh Karyawan-wati Kementerian Agama Kabupaten Kota se Nusa Tenggara Barat, baik dari lomba olah raga sampai gerak jalan kerukunan Agama, tambah H. Sulaiman Hamid dalam penyampaian kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan peringatan HAB Kementerian Agama ini.

Orang nomor satu di Kota Mataram ini (H. Ahyar Abduk) menerima dengan sangat senang hati maksud dari Kementerian Agama yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan HAB 71 di wilayahnya, “Kami sangat senang dan menyambutnya maksud dari Kemenag tentang akan memusatkan kegiatan HAB nya di Kota Mataram ini” ungkap orang nomor satu di Kota Mataram ini, “Saya minta untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, kami juga siap untuk membantu menyemarakkannya” tambah H. Ahyar Abduh. LA [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru