Berbagi Kebahagiaan Sesama Para Alumni


KM TNC. Reunian tidak saja semata-mata untuk berkumpul, makan-makan hingga melakukan kegiatan himburan semata namun memiliki makna tersendiri sehingga terasa berguna bagi sesama, itulah yang dilakukan oleh sekelompok anggota angkatan 2004 SMA PGRI Kota Bima dengan melakukan silaturrahim dirumah salah satu anggota alumni 2004 asal Kelurahan Kumbe Kecamatan RasanaE Timur, Senin (12/12) sore.

Alamsyah mengungkapkan “inilah bentuk rasa peduli dengan sesama seperjuangan, kami bersama melakukan silaturrahim sekaligus memberikan sumbangsi bagi proses penyembuhan kawan kami dengan berupa dana dari sumbangan anggota sekaligus memberikan motivasi dan hiburan agar dapat segera sembuh dari penyakit sehingga bisa berkumpul lagi bersama keluarga dan teman-teman” ungkapnya.


Hujan tidak menghalangi sekelompok anggota saat berkunjung di rumah Ardi sapaannya, antusias dan rasa pedulilah yang memotivasi mereka “tanpa rasa berat dan sungkan kami antusias bersilaturrahim, karena inilah bentuk kepedulian kami pada teman seperjuangan” ungkap Nilam.

“walaupun hanya sealakadar, mudah mudahan bantuan serta silaturrahim kami bisa membantu dan menyemangatinya” lanjut nilam salah satu ibu rumah tangga asal Kelurahan Sarae Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima.

Diakhir kunjungan para anggota reunian melakukan foto bersama dan kembali kerumah masing-masing serta beraktifitas seperti biasa. Alam [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru