Reuni Angkatan 04 SMA PGRI Kota Bima


KM TNC. Setelah sekian lama meninggalkan bangku SMA dan memiliki kesibukan masing-masing, Senin (12/12) alumni SMA PGRI Kota Bima angkatan 2004 mengadakan reuni kecil-kecilan. Kegiatan tersebut secara spontan diadakan yang diketuai Erni Johan jurusan IPS asal Kec Monta Kab Bima bersama kawan-kawan jauh-jauh ke Kota Bima.

Erni mengungkapkan ini merupakan bentuk silaturrahim kami angkatan 2004 sejak sekian lama berpisah setelah lulus sekolah” ungkapnya.

Sekitar ± 10 orang berkumpul di salah satu tempat/rumah anggota dengan menu sealakadarnya membuat suasana reunian semakin lengkap, canda dan tawa menghiasi pertemuan. “kami sangat bersyukur bisa berkumpul lagi bersama kawan-kawan, suasana haru dicampur senang dan bahagia bisa bertemu sesama perjuangan” lanjut Erni.

Berbagai profesi berkumpul dan menyatu dalam acara reunian tersebut ada yang sebagai IRT, Guru, Bidan, Wiraswasta, Pegawai swasta sampai tukang ojek menyatu dalam acara yang sederhana tersebut.


Alamsyah berharap kegiatan reunian seperti ini sangat penting untuk berbagi kabar, informasi dan berbagi rejeki sesama perjuangan “acara reunian seperti perlu dilakukan walaupun sekali dalam setahun dan memiliki makna bagi anggota” harapnya.

Setelah berkumpul dan menikmati menu mie goreng dan kue khas Bima (jalankote) para rombongan menuju salah satu rumah anggota sesama angkatan yang mengalami musibah store sejak 2006 dan dalam proses pemulihan. Alam [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru