Persatuan Isteri Anggota DPRD NTB Bantu Korban Banjir

Bencana banjir di Batulayar beberapa pekan lalu mendapat respon dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Persatuan Isteri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsin Nusa Tenggara Barat. Mengetahui Batulayara dilanda banjir, persatuan isteri Anggota DPR ini mendatangi Desa-desa yang terkena genangan air, salah satunya adalah Desa Batulayar. Kedatangan isteri anggota Dewan ini dalam rangka Bhakti Sosial kepada masyarakat yang terkena banjir.

Dengan rombongan berjumlah sekitar enam belas orang, kehadiran Nyonya Mahalli Fikri memberikan paket bantuan sebanyak 50 paket kepada warga Desa Batulayar yang terkena korban banjir. Pemberian paket sembako diacarakan di Aula Kantor Desa Batulayar Kecamatan Batulayar, Sabtu 17 Desember 2016 pukul 10.00 Wita.

Kepala Seksi Pelayanan Umum (Pelum), Kasubbag Program, Babinmaspol, Kepala Desa, Sekretaris Desa pun mengawal kehadiran tamu dari Provinsi Nusa Tenggara Barat ini. Dalam gambar terlihat perwakilan Kepala Desa Batulayar sedang menerima bantuan paket Sembako yang menyisir sejumlah warga korban banjir. Dalam sambutannya, Kepala Desa Batulayar yang diwakili oleh M. Yudi Syarif, S. IP menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para tamu yang hadir.

Demikian juga rombongan yang dipimpin langsung oleh Ny. Mahalli ini menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang diderita oleh masyarakat Desa Batulayar. Mohon untuk bersabar, ini musibah bukan hanya Desa Batulayar yang dilanda dengan musibah, banyak lagi daerah lainnya, demikian urai Ny. Mahalli Fikri. Sedikit bantuan sebagai bentuk keprihatian kami selaku isteri anggota dewan di Provinsi Nusa Tenggara Barat, semoga bermanfaat lanjutnya. [] - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru