Kapolri Kunjungi Korban Banjir Bima

(KM.Sarangge) Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal (Pol) Tito Karnavian berkunjung ke Kota Bima pada Jumat pagi, 30 Desember 2016, dan menyerahkan bantuan bagi penanganan banjir. Kapolri hadir bersama Kepala Divisi Teknologi Informasi (TI), Kepala Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam), Kepala Divisi Humas, Koordinator Staff Pribadi Pimpinan (Koorspripim), perwakilan DivisiTindak Pedana Ekonomi Khusus (Tipideksus) Bareskrim dan Kapolda NTB.

Kapolri disambut oleh Walikota Bima M. Qurais H. Abidin di bandar udara Sultan Muhammad Salahudin Bima. Rombongan kemudian menuju posko utama penanganan banjir di kantor Walikota. Di halaman kantor Walikota, Kapolri menyerahkan bantuan berupa 18 ton beras, 1.900 dus air mineral dan 500 dus mie instan. Kapolri juga sempat berdialog dengan anggota Kepolisian yang terdampak banjir. Ia menyatakan akan memberikan bantuan seragam. “Bantuan tersebut akan segera dikirim”, katanya.

Untuk perbaikan fasilitas kantor Kepolisian yang mengalami kerusakan, Kapolri juga akan memberikan bantuan. Ia berharap Kapolda NTB dapat mendampingi proses assesment untuk mengetahui daftar kebutuhan. Rombongan Kapolri melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baburrahman Kelurahan Dara kemudian kembali ke Jakarta.(alan) - 01

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru