Mencari Bibit-bibit Unggul

Mataram _ Inmas, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Jalalussayuthi, SS, M.Pd memimpin rapat persiapan Ajang Kompetisi Seni Olahraga Madrasah ( Aksioma ) tingkat privinsi Nusa Tenggara Barat didampingi Kepala Seksi Kesiswaan H. Khairul Hadi, S.Ag, Kepala seksi Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah tanggal 4 Juli 2017 dilaksanakan di Aula Utama Kantor Wilayah Kemenag NTB.

H. Jalalussayuthi memberikan pengarahan dan pembinaan kepada seluruh dewan juri berjumlah 9(sembilan) cabang lomba yang dilombakan masing-masing cabang lomba 3 (tiga) dewan juri kecuali Kaligrafi, Tenis Meja dan Futsal masing-masing 2 dewan juri, cabang-cabang yang dilombakan antara lain :MTQ, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Kaligrafi, Tahfiz 5 Juz, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Futsal.

Selanjutnya dikatakan pelaksanaan kegiatan Aksioma tingkat Provinsi ini dilaksanakan tanggal 10 sampai dengan 13 Juli 2017 dilaksanakan di Asrama Haji Mataram untuk mencari bibit-bibit unggul dari 10 (sepuluh) Kabupaten/Kota se – NTB dalam rangka mengikuti efen nasional di Jogjakarta tanggal 7 sampai dengan 10 Agustus 2017.

Lebih lanjut dikatakan berharap kepada seluruh dewan juri masing-masing cabang lomba yang terpilih memang hasilnya nanti tidak ada interfensi siapapun orangnya dan anak siapapun ini betul-betul mencari bibit yang handal untuk menghadapi iven nasional tahun 2017 di Jogjakarta.Muhamad………….

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru