Ansor Tingkatkan Menjaga NKRI

Mataram _ Inmas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin, S.Sos, M.Pd.I menerima kunjungan Ketua Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Barat beserta pengurus se pulau Lombok dalam rangka silaturrahim tanggal 10 Juli 2017 dilaksanakan di Aula Utama Kantor Wilayah Kemenag NTB, mengucapkan terima kasih setulus-tulusnya kepada ketua GP. Ansor NTB atas kesempatan bersilaturrahmi.

Dalam rangka mempererat hubungan  silaturrahmi merupakan salah satu hal yang dianjurkan oleh agama sungguh luar biasa mamfaatnya silaturrahami itu oleh siapapun kalau ingin maju, berprestasi dengan muda silaturrahmi  jangan saja pada tokoh-tokoh pada semua pihak bahkan semua lintas agama, ansor salah satu organisasi dikenal dimana-mana atau lembaha regional maupun nasional pemuda ansor telah sederajat dengan organisasi lainya di Indonesia bahkan diatasnya.

Ansor merupakan salah satu tulang punggung NKRI dengan jiwa raganya sangat luas maka ansor tingkatkan fisik, tenaga, pikiran, strategi kekuatan ekonomi, pendidikan  untuk mengantarkan ansor lebih kuat disegala dibidang, ansor lebih maju dari pada yang lain mengingat secara nasional hampir semua ada setiap Kementerian dipimpin harus dimamfaatkan oleh ansor agar betul-betul disegani karena ansor sangat diperhitungkan itu semua harus dipertanggung jawabkan loyalitas terhadap tugas diberikan kepercayaan.

Kepala Kanwil Kemenag NTB H. Nasaruddin menghimbau kepada ketua GP. Ansor NTB agar diperhatikan kesejahteraan semua pengurus se- NTB untuk menopang semua kegiatan pemuda ansor bila perlu terdepan dalam membangun NTB yang kita cintai harus tampil beda dengan yang lain nama ansor sudak terkenal lebih kerja keras lagi mamfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya agar lebih sukses lagi kedepan mendukung dan mendoakan jika itu positif sepanjang untuk kepentingan bangsa, negara dan masyarakat. Muhamad……….. () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru