Jamaah Haji Jaga Kesehatan, Minum Air Putih

Mataram _ Inmas, Tim Kesehatan Embarkasi Lombok Kesehatan Pelabuhan Mataram memeriksa kondisi kesehatan para Jamaah haji Kloter I untuk kelancaran dan ketertiban pemriksaan tanggal 11 Agustus 2017 dilaksanakan di ruangan Bir Ali Asrama Haji Mataram.

Tim kesehatan sebelum pelaksanaan pemeriksaan memerintahkan kepada ketua rombongan atau ketua regu agar jamaah haji mengumpulkan buku kesehatan hijo dari masing-masing calon jamaah haji sekaligus memasangkan gelang oleh ketua regu.

Selanjutnya Tim Kesehatan mengarahkan kepada calon jamaah haji bagi yang sudah pemeriksaan kesehatan beristirahat, bagi yang tidak meruju kepoliteknik untuk penanganan lebih lanjut menjaga kesehatan dan mudah-mudahan selama dalam perjalanan ibadahnya sampai kembali ketanah air diberikan kesehatan, kelancaran dan kembali mendapat haji mabrur ungkanya.

Lebih lanjut dikatakan Tim Kesehatan mengingatkan bahwa saat ini kondisi cuaca di Arab Saudi mulai 20 Agustus sampai dengan 1 September akan meningkat sampai 50 derajat selsius Tim kesehatan menghimbau agar banyak-banyak konsumsi air cuaca terpanas 20 tahun terakhir ini Tim Kesehatan membagikan alat-alat untuk meredak cuaca panas tersebut.Muhamad……………

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru