Makanan Jamaah Haji Disiapkan Panitia

Mataram _ Inmas, Kepala Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat diwakili Kepala Bidang Pendidkan Agama dan Keagamaan Islam H. Jaelani, M.Pd sambutan penerimaan calon Jamaah haji Kloter II Embarkasi Nusa Tenggara barat yang berasal dari Kabupaten Lombok tengah tanggal 13 Agustus 2017 dilaksanakan di Asrama Haji Mataram.

H. Jaelani mengucapkan selamat datang kepada calon jamah haji asal Kabupaten Lombok Tengah dalam keadaan sehat walafiat sampai di Asrama Haji Kota Mataram Embarkasi Lombok mendoakan seluruk Jamaah haji asal Lombok Tengah mudah-mudahan Jamaah haji dan panitia selalu lindungan Allah SWT ungkapnya.

Selanjutnya mengarahkan kepada seluruh jamaah haji untuk bersantap malam kemudian mengarahkan untuk pemeriksaan kesehatan terakhir. Selanjutnya mengatakan bahwa kegiatan besok harinya dirangkai sekaligus pembinaan jamaah Haji telah dijadwalkan oleh panitia yaitu H. Khairi, M.Pd yang berkaitan dengan perhajian.

Ungkapnya lagi agar menjaga kesehatan beristirahat yang cukup, ia berharap selain menjaga kesehatan tidak boleh makan selain makanan disiapkan  dari panitia dan makanan tersebut tetap diperiksan setiap jam oleh tim kesehatan untuk ketertiban jamaah haji.Muhamad………..

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Advertisement

Artikel Terbaru