Rapat Evaluasi Bimas Hindu Kemenag NTB

Mataram _ Inmas, Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Hindu menggelar kegiatan Rapat Evaluasi Program Bimas Hindu Triwulan II Tahun Anggaran 2017. Dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat tanggal 31 Agustus 2017 dilaksanakan di Aula Utama Kantor Wilayah Kemenag Provinsi NTB dihadiri Kepala-kepala Seksi Bimas Hindu.

Acara kegiatan rapat evaluasi tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kanto Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin, S.Sos. M.Pd.I didampingi Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Hindu I Wayan Widra, M.Pd.H. Kepala-kepala Seksi Pembimas Hindu. Kegiatan ini dihadiri seluruh operator dan Bendahara Kantor kemenag Kota Mataram, Kemenag Kabupaten Lombok Barat dan, Kabupaten Lombok Utara.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag NTB H. Nasaruddin pada saat arahannya mengucapkan terima kasih kepada Kabid Hindu mengadakan evaluasi program, kinerja dan apa yang telah dilakukan terkait dengan serapan anggaran akan memasuki triwulan ke III tahun 2017, menurut H. Nasaruddin mengikuti rapat evaluasi di Kementerian Agama Pusat bahwa NTB serapan anggaran cukup signifikan yaitu provinsi yang ke sebelas serapannya. H. Nasaruddin berharap akan memasuki triwulan III ini tidak ada lagi kegiatan serapan anggaran, walaupun masih ada kegiatan tapi tidak ada pengaruhnya ungkapnya.

Selanjutnya dikatakan agar dipercepat serapan anggaran bagi daerah-daeran Kabupaten/Kota lain, kemudian H. Nasaruddin mengingatkan eselon III, eselon, Bendahari dan operator agar melakukan langkah-langkah percepatan berupaya melebihi dari tahun sebelumnya NTB secara nasional 90% serapan dan berharap bekerjasama yang baik  masing-masing bergerak Bendahara, operator, perencana, Ka.Kanmenag agar program yang belum segera diselesasikan anggaran sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku. Muhamad…………

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru