Sikapi Tragedi Myanmar Dengan Baik

Mataram INMAS,_“Saya menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Agama se Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk menyikapi tragedi pembantaian kemanusiaan Rohingya yang terjadi di Myanmar” tegas Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojudin pada Apel Pagi (Selasa, 5-9-2017) di halaman Kanwil Kementerian Agama Prov. NTB.

Lanjut dikatakan bahwa kejadian ini lambat laun akan berdampak di Negara kita Indonesia, kita sebagai tokoh masyarakat harus pandai-pandai menyikapinya, “Jangan sampai kita terpengaruh dengan propokator orang lain, dan tidak usah memposting foto atau video yang terkait dengan Tragedi Myanmar dan kejadian-kejadian sadisme yang dapat memicu kemarahan orang lain” tegas H. Sirojudin.

Pada kesempatan yang sama H. Sirojudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Instansi terkait pada umumnya serta seluruh Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama pada khususnya atas telah selesai dan suksesnya pelaksanaan penyelenggaraan pemberangkatan ibadah haji pada tahun 2017 ini.

“Siapkan diri kita selaku penyelenggara ibadah haji dalam menerima kedatangan Jamaah Haji kita yang Insya Allah akan dimulai tanggal 22 September 2017 yang akan dating, dengan harapan agar penerimaan kepulangan Jamaah Haji lebih baik dan sukses seperti pemberangkatannya” tutur H. Sirojudin disaat menjadi Pembina Apel pada Apel Pagi Masuk Kerja. LA []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru