Bantuan Harus Dimanfaatkan

Mataram _ Inmas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasaruddin, S. Sos. M.Pd.I menyerahkan bantuan secara simbolis dari pulau Sumbawa diwakili MI Adda’wah Desa Mbawi Kabupaten Dompu,dan pulau Lombok diwakili MT.s NW Bagek Polak Kabupaten Lombok Barat.tanggal 8 September 2017 dilaksanakan di Aula Utama Kantor Wilaiah Kemenag NTB dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H. Jalalussyayuthi, SS. M.Pd, Kepala Seksi Sarana Prasarana H. Supardan, S.Si,. M.Si.

Kepala Kanwil kemenag NTB pada saat menyampaikan bantuan pemerintah melalui Kementerian Agama ini agar dipergunakan sebaik-baiknya seefektif mungkin jika membangun ruang belajar. H. Nasaruddin berharap agar bisa dikembangkan sendiri gedung yang dibangung sesuai dengan anggaran bantuan dari pemerintah tersebut.

Selanjutnya Ka.Kanwil Kemenag NTB H. Nasaruddin memberikan semangat untuk menambah sarana prasarana di masing-masing Madrasah  agar bisa menampung anak didik yang lebih banyak mudah-mudahan Madrasah maju terus, Madrasah lebih baik, lebih baik Madrasah ungkapnya, kemudian bantuan yang diberikan oleh pemerintah agar dimamfaatkan seefisien mungkin dan dipertanggung jawabkan pelaporannya sesuai dengan petunjuk tekhnisnya yang ada.

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H. Jalalussyayuthi, SS. M.Pd menekankan kepada seluruh penerima bantuan agar dipertanggung jawabkan laporan dan dimamfaatkan sebaik-bainya bantuannya bekerja sama dengan pengurus Yayasan, kepala Madrasa, Guru dan komite dimusyawarahkan supaya Madrasah lebih bain dan lebih baik madrasah ungkapnya.Muhamad…………..

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru