Kloter 2 Kembali Tidak Utuh, 3 Meninggal Dunia

Mataram RENGGANIS,_Dari empat ratus lima puluh lima (455) calon jamaah haji yang merupakan kloter utuh asal Lombok Tengah berangkat melalui kelompok terbang 2 (dua) Embarkasi Lombok, ada empat ratus lima puluh satu (451) Jamaah yang kembali ke tanah air dengan selamat, termasuk 5 (lima) orang petugas kloter dan kedatangannya diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. NTB H. Nasaruddin didampingi Kabag TU H. Sirojudin serta seluruh Pejabat Eselon III dan IV Kanwil Kemenag Prov. NTB.

Terkait Jamaah Haji yang kembali tidak utuh ini, disampaikan H. Nasaruddin disaat pemantauan dari dekat kepulangan Jamaah Haji Kloter 2 di Asrama Haji Mataram, “Ada 3 (tiga) Jamaah kita dalam kloter 2 ini yang meninggal (1) Muhdim Muhrim Raodah, (2) Hurupiah Hasanudin Abdurrahman, (3) Sukerman Abdul Hakim, ketiga-tiganya wafat di Arab Saudi” tambah H. Nasaruddin menjelaskan Jamaah yang meninggal.

H. Nasarudin dalam sambutan dan kata-kata penerimaannya juga menyampaikan ucapan selamat dating di Tanah Air serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jamaah khususnya yang tergabung dalam Kloter 2 ini atas telah menjaga nama baik Daerah, telah taat terhadap segala ketentuan yang diberlakukan pihak Saudi Arabia sehingga dari pihak Pemerintah Saudi Arabia memberikan Apresiasi yang sangat tinggi kepada Jamaah Haji Nusa Tenggara Barat pada khususnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi NTB H. Sirojudin menyerahkan kembali 451 (empat ratus lima puluh satu) Jamaah Haji Kloter 2 yang berasal dari Kabupaten Lombok Tengah ini langsung kepada PPIH Kabupaten Lombok Tengah disaksikan Kepala Kanwil Kemenag Prov. NTB H. Nasaruddin didampingi Pejabat Eselon III dan IV Kanwil Kemenag Prov. NTB.

Selanjutnya kepulangan Jamaah Haji Kloter 2 ini dikoordinir oleh PPIH Kabupaten Lombok Tengah untuk diberangkatkan menuju Kabupaten Lombok Tengah dengan menggunakan Bus yang sudah disewa Panitia untuk diserahkan kembali kepada keluarganya masing-masing. LA

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru