Joni Terpilih Ketua Remada Sumbawa

Sumbawa Besar_Bertepatan dengan peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017, hari ini tepat 11 Muharram 1439 Hjriyah , Pengurus Masjid Nurul Huda Sumbawa Kabupaten Sumbawa terbentuk,Kegiatan pembentukan pengrus baru, Remaja Masjid itu berlangsung di Masjid Nurul Huda Sumbawa Besar 01/10/2017.

Pemilihan yang erlangsung dengan menggunakan sistem pemungutan suara terbanyak itu ,akhirnya terpilih Joni Irawan,S.Pd sebagai Ketua, Junaidi Sekretaris dan Jahuri sebagai Bendahara. Pemilihan pengurus baru ,merupakan upaya penyegaran kepengurusan Remaja Masjid Nurul Huda Kabupaten Sumbawa dan mengefektifkan kinerja Remaja masjid. Ketua Bidang Imarah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa

H.Hasbullah S.Pdi, berharap agar kepengurusan Remaja Masjid yang terpilih dapat lebih inten berkomunikasi dengan sesame pengurus dan Pengurus Masjid serta dapat bekerjasama dengan bidang imarah.

Dalam kesempatan itu H.Has sapaan akrab, mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah bekerja maksimal dalam mamajukan masjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar.


Joni Irawan,S.Pd Ketua Remada Sumbawa

Ketua Remaja Masjid terpilih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan dan berharap dari semua pengurus untuk dapat bekerjasama dalam kemajuan dan kemakmuran masjid, dalam kesempatan itu joni juga berharap agar mendapat dukungan dari anggota lain dan masyarakat untuk bersama sama memajukan Remaja Masjid Agung Nurul Huda Kabupaten Sumbawa. Berikut Susunan Pengurus Remaja Masjid Agung Kabupaten Sumbawa periode : 2017-2022 ,

Ketua Joni Irawan,S.Pd, Sekretaris Junaidi,Bendahara Jahuri, Bidang Dakwah Madroni SH.I, Bidang Pendidikan Rian Adha, Muhammad Dwiky, Bidang Ekonomi Aji Rusdianto,Mulyadi ,Bidang Dana Sirajuddin,Bidang Sarana Prasarana Erwin Cahyadi,Suprianto,Rohili,Bidang Kewanitaan Eni Sumarni, SE, Bidang Humas H.Djoko Pitoyo,S.Sos__(joko).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru