Rapat Internal Pengurus FKUB

Sumbawa Besar-Inmas, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sumbawa gelar rapat internal Pengurus. Rapat tersebut digelar di Sekretariat FKUB Kabupaten Sumbawa, Selasa (17/10/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa selaku Pembina FKUB, Drs.H.Sukri, Ketua FKUB Kabupaten Sumbawa, Drs.H.Umar Hasan, dan segenap anggota FKUB dari unsur Muslim maupun non Muslim. Ketua FKUB Kabupaten Sumbawa, Drs.H.Umar Hasan menyampaikan beberapa hal penting yang berkaitan tugas dan peran FKUB Kabupaten Sumbawa, di antaranya berbagai Issu atau kasus yang berkembang di tengah masyarakat dapat di netralisir sehingga tidak berpotensi terjadinya konflik.


Kepala Kemenag Kab.Sumbawa Drs.H.Sukri M.Si

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa selaku Pembina FKUB Drs.H.Sukri HM, M.Si sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus FKUB Kabupaten Sumbawa yang telah mendukung pemerintah dalam menjaga dan memelihara kondusifitas Daerah ini.

FKUB memiliki peran yang sangat strategis bukan hanya menyuarakan Kerukunan tetapi lebih dari itu, perlu ada action atau tindakan nyata sehingga segala persoalan atau kasus yang mengarah kepada terjadinya konflik dapat di atasi dengan sebaik sebaiknya. _(joko).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru