PBNU Sosialisasi Progam BBM


Sumbawa Besar_Disela sela kegiatan Madrasah Kader NU di Sumbawa Besar, Pengurus PBNU melaksanakan kegiatan BBM (Bersih Bersih Masjid) Berkah yang dipusatkan di Masjid Al Falah Kelurahan Lempeh Sumbawa Besar,juga melaksanakan diklat pengurus masjid se Kota Sumbawa Besar dan diikuti 10 pengurus masjid ,Sabtu 18/11/2017.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi program bersih bersih masjid berkah Ketua PCNU Kabupaten Sumbawa H.Mahmud Abdullah beserta pengurus PCNU lainnya , Imam Masjid Al Falah Keurahan Lempeh serta Tokoh masyarakat .


Kegiatan BBM berkah di Sumbawa Besar dipusatkan di Masjid Al Falah Kelurahan Lempeh Sumbawa Besar dan diikuti oleh 10 pengurus masjid yang ada diwilayah Kota Sumbawa Besar dan Kegiatan ini juga diharapkannya dapat menjadi motivasi dan semangat pengurus P PCNU untuk melakukan kegiatan serupa.

Sementara itu, Pengurus PBNU mengatakan bahwa sebenarnya kegiatan yang ditujukan untuk menghidupkan kembali Masjid tersebut sudah pernah dilakukan sejak akhir 2013. Namun pada tahun ini diluncurkan bersamaan secara nasional.

Oleh karena itu, Lembaga Ta'mir Masjid (LTM) PBNU ini mengajak seluruh ummat Muslim untuk ikut andil berpartisasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan BBM bisa dilakukan seperti membersihkan alas atau karpet di masjid, membersihkan dan mengelap kaca Masjid, membersihkan mimbar, dan membersihkan tempat wudlu ataupun WC.


Diakhir sosialisasi Pengurus PBNU memberikan alat pembersih karpet (Vacum kliner) kepada Pengurus Masjid Al Falah Lempeh agar dapat digunakan sesuai harapan program PBNU .__(joko).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru