Bupati Dan Wakil Bupati Bima Peringati Maulid Nabi Di Sanggar

KM LENGGE,- Bupati dan Wakil Bupati Bima melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kecamatan Sanggar dan Tambora. Kegiatan ini  sekaligus menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (12/12) di halaman kantor Camat Sanggar.

Kegiatan kunker di kecamatan Sanggar dan Tambora sekaligus perayaan Maulid diisi dengan Tausiah. Tausiah ini di isi oleh Ketua MUI Kabupaten Bima, H. Abdurrahim Haris, MA.

Dalam tausiah itu, Ketua MUI Kabupaten Bima berpesan agar dapat senantiasa menjadikan kita umat yang selalu ingat kepada Nabi Muhammad SAW dan senantiasa bersalawat agar kita dapat menjadi umat yang nantinya bisa masuk surga bersama sang utusan Allah SWT dan Nabi terakhir kita yaitu Nabi Muhammad SAW.

H. Abdurrahim Haris mengajak kita bahwa peringatan maulid adalah upaya kita mencontoh dan mengikuti semua budi pekerti, tingkah laku, kehidupan, dan ketokohan Rasulullah SAW.

Usai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Buapti Bima beserta Wakil Bupati Bima dan pemberian bantuan hibah peralatan perikanan kelautan, pemberian ansuransi, pemberian kartu PKH, bantuan IKM dan Koperasi dan hibah lainnya untuk warga Sanggar dan kelompok masyarakat. (Efan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru