Perayaan Maulid di Desa Maria

KM LENGGE,-  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M. Karang taruna PELOPOR desa Maria yang di nakhodai oleh Mukhlis Azis menggelar acara malam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang digelar hari selasa(12/12) lalu ini diisi dengan ceramah agama dan beberapa kegiatan keagamaan lainnya.

Acara yang mengusung tema  “Kita bentuk generasi tangguh bermoral dan santun berakhlak” berlangsung di halaman kantor desa Maria, nampak hadir tokoh masyarakat, aparatur desa dan puluhan masyarakat desa Maria baik dari kalangan orang tua maupun dari kalangan muda.

Kepala desa Maria, Nurdin H.M Saleh mengatakan atas nama Pemerintah, dengan adanya Maulid Nabi yang diadakan oleh pemuda, bisa membawa pemuda-pemuda yang ada di Desa Maria menjadi pemuda yang tangguh dalam agama.

Dalam kesempatan itu juga, kepala Desa Maria mengapresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang digagas oleh Karang Taruna dan melibatkan masyarakat sekitarnya. “Alhamdulillah saya bangga dan bersyukur dengan semangat Karang Taruna Pelopor yang menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W dengan meriah",ucapnya.

Untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini panitia pelaksana acara di ketuai oleh Fikrurrahman dan sekretaris panitia muhammad agus irawan, dengan penceramah Bapak Muhdar,S.Ag.

Bapak Muhdar,S.Ag dalam ceramahnya mengatakan “Dengan adanya peringatan ini semoga kita dapat semakin mengenal dan cinta kepada Rasulullah. Nabi Muhammad S.A.W merupakan utusan Allah S.W.T yang dengan meneladani sikap dan perbuatannya, kita mendapat safaat di hari akhir.” (glnk)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru