Tafsir Al Misbah Termahal Di Bazar Buku Islami

Tafsir Al Misbah karya ahli tafsir Prof. Dr. H. Quraish Shihab. Menjadi buku dengan harga paling mahal di bazar buku islami Islamic Center Mataram. Harga satuan buku mencapai ratusan ribu lebih. Sedangkan untuk harga satu paket buku edisi full series mencapai 2.300.000 rupiah.

"Harga awalnya 3.200.000 rupiah. Tapi kita diskon 20 persen," ujar Awal kordinator bazar.

Buku yang berisi tafsir al qur'an lengkap 30 juz, dan merupakan pertama dalam kurun waktu 30 tahun terakhir. Tulisan di dalam buku tersebut. Sangat relevan untuk memperkaya khazanah pemahaman dan penghayatan umat islam terhadap rahasia dan makna ayat Allah SWT.

Jumlah seri untuk buku tafsir Al Misbah ini mencapai 15 seri. Masing - masing seri buku. Mengemukakan uraian dan makna dari sebuah surat dalam al qur'an. Di dalam tafsir Al Misbah tersebut juga banyak mengemukakan uraian penjelas terhadap sejumlah mufasir ternama sehingga menjadi referensi yang mumpuni, informatif dan argumentatif.

Tafsir ini tersaji dengan gaya bahasa penulisan yang mudah dicerna segenap kalangan, dari mulai akademisi hingga masyarakat luas. Penjelasan makna sebuah ayat tertuang dengan tamsilan yang semakin menarik atensi pembaca untuk menelaahnya. (Tim media).
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru