10 Calon Haji Asal Karang Buaya Siap Berangkat


Sebanyak 10 orang Calon Jamah Haji asal lingkungan kampong Karang Buaya Kelurahan Pagutan Timur Kota Mataram pada tahun 2018 ini dipanggil oleh Allah SWT untuk melaksanakan haji dalam bulan Dzulhijjah 1439 H. Mereka akan berangkat ke kantor walikota mataram pada tanggal 26 juli 2018 kemudian menuju asrama haji yang ada di jalan lingkar selatan. Kesepuluh jamaah calon haji diantaranya Fathul Karib,Rohani,Drs,Djundul Mujtahidin,Misnah,Musti Ayu,Samsiah,Muhammad Sahil, Imam Bukhori, Dwi Safariah dan Abdul Muizzi.

Sebelum berangkat ke tanah suci mekkah, kesepuluh Jamaah ini telah sepakat menggelar Walimatussafar berbarengan dimasjid Husnul Khotimah Lingkungan Kampung Karang Buaya pada sore hari tanggal 14 juli 2018, dimana walimatussafar ini, mereka mengundang ratusan warga baik dari Kampung Karang Buaya,Lingkungan Presak Barat dan Lingkungan Presak Barat.

Calon jamaah Drs.H.Djundul Mujtahidin menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh warga yang berkesempatan hadir dan mewakili 10 jamaah
Calon Haji untuk memohon maaf yang sebesar-besar kepada warga kiranya ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja mengingat ibadah haji ini adalah ibadah yang membuthkan fissik yang sangat kuat.

“Tiang kebetulan pada tahun 2014 yang lalu telah melaksanakan haji dan Ibadah haji ini memang membutuhkan fisik yang sehat dan kuat, dan Alhamdulillah tahun ini Tiang bersama rombongan dari calon jamaah haji Darul Falah akan berangkat, mohon di maafkan agar dalam melaksanakan haji nanti bisa lancar dan tidak mengalami kendala apapun”. Sambung H.Djundul Mujtahidin

Ditambahkannya , mewakili calon jamaah, mereka meminta agar didoakan diberikan kesehatan sehingga dapat melaksankan haji dengan sempurna dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat dan memperoleh haji yang mabrur.

Rencananya 10 Calon Jamaah jamaah ini akan bergabung dengan 90 Calon Jamaah haji yang di bawa oleh TGH.Mustiadi Abhar Ponpes Darul Falah. TGH,Mustiadi Abhar yang sudah puluhan kali berang haji ini merupakan Koordinator KBIH Pondok Pesantern Darul Falah Pagutan Kota Mataram. ()

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru