Gunungsari Semarakkan Pawai Taaruf STQ XXV Lobar

Sebanyak 100 orang kafilah termasuk ofisiel yang mewakili kontingen Kecamatan Gunungsari pada STQ ke 25 Kabupaten Lombok Barat di kecamatan Sekotong mengikuti pawai tarruf, Sabtu sore (14/7/2018) yang dilepas dari Desa Cendimanik hingga ke lokasi STQ di Lapangan Umum Sekotong.

            Pawai taaruf ini juga angsung dihadiri Camat Gunungsari beserta perangkatnya, Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsari dan sejumlah Kades se-Kecamatan Gunungsari. Kades tersebut diantaranya Kades Guntur Macan, Kades Midang, Kades  Jatisela dan beberapa Kepsek SD/SMP/MTs. Di Kecamatan Gunungsari dan lainnya.

            Sebagaimana diketahui dalam pawai taaruf ini 10 kecamatan yang turut ambil bagian pada STQ ke 25 ini turut ambil bagian untuk mengetahui jumlah kontingen yang disertakan, termasuk memberikan semangat kepada para kafilah dari masing-masing kecamatan yang akan mengikuti STQ. Baik pawai taaruf dan pembukaan STQ langsung dibuka oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Lhalid dan Hj. Sumiatun selaku Wakil Bupati Lobar terpilih mendampingi H. Fauzan Khalid periode 5 tahun mendatang. (Made/wardi)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru