Pengukuhan Pengurus MUI Kabupaten Sumbawa

Sumbawa Besar_Sebanyak 127 Pengurus Dewan Pimpinan Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumbawa masa khitmat 2018-2023 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan MUI Provinsi Nusa Tenggara Barat sesuai dengan Surat Keputusan Majlis Ulama Indonesia Provinsi NTB tanggal, 26 Nopember 2018 no. SK-50/MUI-NTB/XI/2018 tentang Pengukuhan Pengurus MUI Kabupaten Sumbawa yang berlangsung di Aula H.Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa,Rabu 26/12/2018.


Hadir dalam acara Pengukuhan Wakil Bupati Sumbawa, Pimpinan DPRD,Anggota FKPD,Sekda,Asisten Sekda,Kepala OPD,Dewan Pengurus MUI Prov dan Kabupaten,Para Camat, Perwakilan organisasi wanita,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan MUI Prov.NTB menyampaikan rasa bangga dan haru menyaksikan kehadiran para Ulama,Tuan Guru,Dea Guru dan pengurus MUI Kabupaten Sumbawa yang akan dikukuhkan, Sementara sambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah menyampaikan ucapan selamat kepada segenap Pengurus MUI Kabupaten Sumbawa yang baru dilantik ,agar selalu istiqomah serta mengkedepankan kepentingan kemaslahatan umat ,sehingga mampu memberikan manfaat bagi umat Islam di Tanah Samawa dan masyarakat pada umumnya, Wakil Bupati berharap MUI Kabupaten Sumbawa memberikan masukan dan solusi terhadap permasalahan pembangunan di Kabupaten Sumbawa.


SK Pengurus Dewan Pimpinan Majlis Ulama Provinsi NTB dan lampiran SK tanggal, 26 Nopember 2018 no. SK-50/MUI-NTB/XI/2018 tentang Pengukuhan Pengurus MUI Kabupaten Sumbawa , Adapun  Nama nama Pengurus MUI Kabupaten Sumbawa yang  di kukuhkan sebagai berikut :




Semoga Pengurus MUI Kabupaten Sumbawa yang telah dikukuhkan berkomitmen untuk  melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik baiknya  , 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru