Honda Peduli Korban Gempa


(18/03/2018).Gempa yang mengguncang Pulau Lombok pada Minggu (17/3) kembali membangkitkan rasa trauma masyarakat NTB. Lokasi terparah akibat gempa bumi yang berpusat di Lombok Timur yaitu di Desa Pesanggrahan Kec. Montong Gading.

Honda untuk NTB turut merasakan duka yang dirasakan para korban gempa. Melalui jaringan Honda yang berada diwilayah Lombok Timur, Honda untuk NTB menyempatkan untuk membantu meringankan beban korban gempa dengan memberikan bantuan tanggap darurat yang diserahkan langsung ke posko utama yang berada di kantor Desa Pesanggrahan berupa terpal, selimut, tikar makanan siap saji serta perlengkapan bayi.

Kepala wilayah Astra Motor NTB Bapak Budi Yanto dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada para korban.

“Kami berharap bencana alam ini tidak terulang lagi karena seperti yang kita ketahui NTB saat ini sedang dalam proses bangkit pasca gempa epicentrum yang terjadi pada Juli 2018 lalu. Semoga peristiwa ini tidak menjadi penghalang bagi wisatawan dan perekonomian NTB bisa lebih berkembang maju” tutup Budi Yanto.

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru