Abadi Untuk Palestina

KM TNC. Abadi (amal bakti dunia islam) Indonesia bekerjasama dengan pengurus masjid baitul hamid raba kota bima melakukan sosialisasi yang dirangkaikan dengan kegiatan sumbangan mahakarya bangsa Indonesia untuk Palestina di masjid setempat, Kamis (16/05) ba’da shalat taraweh dan witir.

Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program abadi dalam membangun sebuah masjid sebagai sumbangan/persembahan bangsa Indonesia untuk Gaza-palestina yaitu masjid istiqlal Indonesia di Gaza Palestina.

Jama’ah masjid baitul hamid antusias menyambut program yang disampaikan tim abadi dengan memberikan dukungan berupa donasi yang beragam mulai dari donasi 1 jt hingga 10 jt.


Pada kesempatan tersebut panitia pelaksana memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Bima untuk memberikan infaq dan sedekahnya dalam membangunan masjid sebagai persembahan Indonesia untuk palestina di Gaza hingga 2 tahun kedepan.

Proses pembangunan masjid sudah mulai dikerjakan awal tahun ini hingga 2020 akan diselesaikan dengan adanya dukungan dari masyarakat yang ada.

Jika ada yang ingin menyumbang langsung bisa melalui rekening 711.7976.337 bank mandiri syariah.

Dikesempatan tersebut syeik asal palestina menyampaikan kondisi dan keadaan sekarang di palestina ia berharap dengan adanya dukungan masyarakat Indonesia beban warga gaza palestina bisa sedekit meringankan mereka.

“ dengan adanya donasi ini dapat memberikan kesempatan bagi warga gaza untuk melakukan ibadah-ibadah seperti yang dilakukan jama’ah disini” lanjutnya. Alamsyah

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru