Kota Bima Bersalawat

(KM.Sarangge) Upaya Pemkot Bima membangun masyarakat yang lebih berakhlak dan religius terus ditingkatkan. Salah satunya, dengan mendukung kegiatan sarat nilai agama. Dalam waktu tidak lama lagi akan diselenggarakan Gema Muharram 1441 Hijriyah Sholawat Akbar "Bima Bersholawat" akan digelar pada 22 September 2019 di Lapangan Manggemaci Kota Bima. Kegiatan rencananya akan dilaksanakan pada malam hari Bada Isya yakni pukul 19.30 WITA.

Kegiataan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan 1 Muharram 1441 Hijriyah. "Bima Bersholawat ini akan diisi oleh Habib Muhammad Hanif Bin Abdurrahman al-Attas dan Ustad KH Alifudin Al Ayubi, S.Ag,. Selain itu, kegiatan ini juga akan menghadirkan Habib Fahmi, Habib Zaky Assegaf, Drs H Ramli Ahmad MAP, H Afandi Bin H Ibrahim dan Habib Hamdal Al Habsy.

Selain didukung oleh Pemerintah Kota Bima, kegiatan ini didukung pula oleh Pemerintah Kabupaten Bima, Pemerintah Kabupaten Dompu, Kodim 1608/Bima, Polres Bima Kota dan BNN Kabupaten Bima.

Diharapkan seluruh masyarakat untuk dapat berpartisipasi dan menghadiri kegiatan ini dengan menggunakan busana muslim berwarna putih. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan masyarakat. (alan/sumber humasprotokol kota bima)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru