Hiziban di Kemenag Sumbawa

Sumbawa Besar_ Kemenag Sumbawa gelar Hiziban Akbar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019. Kegiatan Hiziban Akbar ini di Hadiri oleh Kepala Kemenag Sumbawa H.Ahmad Taufik, S. Ag, MM dan segenap jajaran yang berlangsung malam ini Sabtu, 9 Nop 2019 di Halaman Kantor Kemenag Sumbawa Jln.Durian no 72 Sumbawa Besar. Selain itu di hadiri pula oleh segenap pengurus NW Kab. Sumbawa, para Ustad,ustadzah dan santri santri wati pondok psantren NW yg ada di Kab. Sumbawa.

Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari peran ketua panitia H.LL.Zainul Taufiqurrahman,SH.I dan Humas Kemenag Sumbawa dan segenap panitia lainnya yg telah menata acara ini dengan baik sehingga menjadi sukses dan berjalan lancar. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sumbawa H.Ahmad Taufik, S.Ag,MM menegaskan " Hiziban Akbar " sebagai upaya pendekatan diri kepada Allah SWT dan memperkuat Silahturrami antara sesama Muslim.

Hal ini di sampaikan Kakan Kemenag pada acara Hiziban Akbar dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pahlawan 2019 yang di gelar Sabtu malam, 9 Nopember 2019 di Halaman Kantor Kemenag Sumbawa. Hadir pada kesempatan tsb, segenap pejabat dan jajaran Kemenag Sumbawa, para tokoh dan pengurus NW Kab. Sumbawa, ustad dan ustadzah, santri dan santri wati serta ratusan Jamaah dan undangan lainnya


.Kakan Kemenag juga mengajak kpd seluruh ASN dan seluruh Jamaah yg hadir agar senantiasa mendo'akan Kab.Sumbawa dan Negeri tercinta agar menjadi Kab baldhatun toybatun warabbun ghofur. Selain itu Kakan Kemenag juga mengingatkan agar senantiasa mensyukuri nikmat dan karunia Allah SWT, bgtu pula printah Sholat 5 waktu dan berbagai amalan lainnya agar jangan sampai di abaikan harapnya.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru