Pengukuhan Dewan Juri UDG Ke-xiv Provinsi NTB Tahun 2019

Mataram _Dalam pelaksanaan Utsawa Dharma Gita (UDG) Ke-XIV Tingkat Provinsi NTB Tahun 2019, sebelum dibuka dan dilaksanakannya kegiatan ini, terlebih dahulu di kukuhkannya Dewan Juri oleh Kepala Bidang Bimas Hindu Kanwil Kemenag Provinsi NTB I Wayan Widra sebagai Ketua LPDG Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Acara pengukuhan Dewan Juri Utsawa Dharma Gita ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan UDG tersebut, sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Juri No. 410 Tahun 2019 tertanggal 30 Oktober 2019, Kepala Bidang Bimas Hindu Kanwil Kemenag Provinsi NTB melantik dan mengukuhkan Dewan Juri yang mempunyai wewenang memberikan penilaian dengan seadil-adilnya, profesional tanpa keberpihakan dan obyektif.

Dalam pengukuhan tersebut, seluruh dewan juri Utsawa Dharma Gita Ke-XIV Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2019 berikrar untuk akan memberikan penilaian seadil-adilnya, transparan, obyektif tanpa keberpihakan, dan akan bekerja dengan profesional, serta dapat dipertanggung jawabkan, serta berikrar untuk bekerja berlandaskan Panca Sradha dan Tri Kaya Parisudha.

Acara pengukuhan ini bertujuan agar para dewan juri dapat menilai lomba secara adil, jujur, serta memegang teguh integritas sebagai dewan juri, serta agar tugas pelaksanaan kegiatan sebagai dewan juri dapat berlangsung dengan baik.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru