Layanan KUA Berbasis IT

Sumbawa Besar_Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa H.Ahmad Taufik, S. Ag, MM di dampingi oleh Kasi Bimas Islam H.LL. Zainul Taufiqurrahman, SH.I, M, P.d.I menyampaikan arahan dan sambutan sekaligus membuka kegiatan Bimbingan Teknis peningkatan layanan KUA berbasis IT di Lingkup Kemenag Sumbawa yg berlangsung di Aula Hotel Suci Sumbawa Besar senin, 18/11-19.


Peserta kegiatan tsb berjumlah 35 orang terdiri dari penyuluh agama Islam dan pramu bhakti KUA. Menurut penjelasan Kakan Kemenag penguasaan IT sangat penting untuk memudahkan kt dlm bekerja, namun kt semua hrs bisa menyaring informasi itu jangan sampai kt terlena dng informasi yg menyesatkan.

Di samping itu kakan kemenag juga mengigatkan penyuluh agar dpt mengantisipasi berbagai aliran sesat yg muncul meresahkan masyarakat, belum lama ada sekelompok orang yg tidak mau mengerjakan sholat di masjid tapi di kerjakan di gunung atau di kuburan oleh karena itu kepda semua penyuluh Agama Islam harus bisa memberikan pencerahan kpd masyarakat. harap Kakan Kemenag.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru